Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU PEMALANG IKUTI BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN

Bimtek LHKPN

Bimbingan Teknis Pengelolaan Administrasi Kesekretariatan “Pembangunan Zona Integritas dan Pelaporan LHKPN/LHKAN tahun 2023

Semarang – Halo #SahabatBawaslu Bawaslu Kabupaten Pemalang mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Administrasi Kesekretariatan “Pembangunan Zona Integritas dan Pelaporan LHKPN/LHKAN tahun 2023 yang digelar Bawaslu Provinsi Jawa Tengah di The Wujil Resort & Convention Kabupaten Semarang pada Selasa – Rabu (26-27/9/2023).

Bimtek digelar dengan mengundang 140 orang peserta yang terdiri dari Ketua, Koordiv Sumber Daya Manusia, Kepala Sekretariat/Koordinator Sekretariat serta Staf Operator LHKPN dari 35 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Kartini Tjandra Lestari serta dihadiri oleh Kepala Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Tri Adiyanto Baay.

Dalam sambutannya Tjandra menyampaikan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan untuk mengejar target pengisian LHKPN 100% pada akhir tahun 2023, karena ada kewajiban bagi penyelenggara pemilu sebagai pejabat negara untuk melaporkan harta kekayaannya ke dalam LHKPN.

Sumber : Humas Bawaslu Pemalang

Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

#BawasluRI

#BawasluJateng

#BawasluPemalang

#AyoAwasiBersama

Tag
BERITA
GALERI