PERKOKOH SINERGITAS LEMBAGA, PANWASLU KECAMATAN WARUNGPRING SAMBANGI FORKOPIMCAM

 

Ketua & Anggota Panwaslu Kecamatan Warungprung Berkoordinasi dengan Camat Warungpring

Pasca dilantik Bawaslu Kabupaten Pemalang di Hotel Winner Premier Pemalang pada hari Jum’at (28/10/2022) Panwaslu Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang menyambangi jajaran Forkopimcam, Bambang Ali Nuryanto, SE., MM., selaku Camat Warungpring Kecamatan beliau menyambut baik atas pelantikan Panwaslu Kecamatan Warungpring pihaknya siap memfasilitasi dukungan ruang sekretariat dan personil Kecamatan (Pelaksana PNS) yang ditugaskan untuk membantu sekretariat Panwaslu Kecamatan pada intinya kami siap mendukung” ujar Bambang.

Rombongan Panwaslu Kecamatan Warungpring melanjutkan koordinasi pada Senin (31/10/2022) dengan DanPosRamil Warungpring Peltu Hasan Bisri, “ia juga menyampaikan dukungan TNI untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024, di Wilayah Kecamatan Warungpring.

Sementara itu, jajaran Polsek Warungpring melalui Kapolsek Warungpring Iptu Jaeni, menyampaikan ucapan selamat kepada Panwaslu Kecamatan Warungpring yang baru saja dilantik serta berkomitmen bersama-sama Penyelenggara Ad Hoc untuk mensukseskan gelaran lima tahunan itu. “Polsek dan Koramil dipastikan akan terus bekerjasama dengan Panwaslu Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang agar situasi Kamtibmas di wilayah kita (Warungpring) berjalan kondusif selama penyelenggaraan tahapan pemilu berlangsung sampai pada hari Pemungutan suara”, ujarnya.

Setelah melakukan koordinasi dengan Forkompimcam, Agus Purnomo, S. Pd, selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Warungpring beserta anggota Rudiyanto, S.Pd., dan Eka Yuliasih, S.Pd., melakukan rapat koordinasi rekrutmen pelaksana PNS dan non PNS berdasarkan rekomendasi Camat Warungpring serta keputusan Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pemalang terpilih Budiarjo, S.IP., M.M., kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) sebagai Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Warungpring dan dibantu 2 (dua) personil PNS Kecamatan serta 3 (tiga) staf teknis dan 2 (dua) staf pendukung.

SUMBER : PANWASLU KECAMATAN WARUNGPRING

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *