RAPAT LANJUTAN PROGRAM KERJA DIVISI PENYELESAIAN SENGKETA PERIODE NOVEMBER 2021

Pemalang – #SahabatBawaslu Sebagai langkah optimalisasi pelaksanaan program dan kegiatan Divisi Penyelesaian Sengketa, Anggota Bawaslu Kabupaten Pemalang, Awaludin, S.H. selaku Koodinator Divisi Penyelesaian Sengketa beserta Staf mengikuti Rapat Lanjutan Program Kerja Divisi Penyelesaian Sengketa secara virtual melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah pada Jum’at (05/11/2021).

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh 35 Bawaslu Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, dengan membahas bahan materi sosialisasi periode bulan November  2021 dengan tema “Potensi Sengketa pada Tahapan Pemilu dan Pilkada”.

Dalam paparannya Heru Cahyono, S.Sos., M.A. selaku Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Jawa Tengah menyampaikan bahwa Program Sosialisasi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah yang dimulai dari bulan Maret sampai dengan bulan Oktober dipantau oleh Tim Asistensi Bawaslu RI. “Program bulanan ini ternyata dicermati oleh Tim Asistensi Bawaslu RI, dan juga mendapat apresiasi positif dari Bawaslu RI, karena selain terdapat unsur sosialisasinya juga ada unsur peningkatan kapasitasnya”, ungkapnya.

#BawasluRI

#BawasluJateng

#BawasluPemalang

#BawasluMengawasi

#CegahAwasiTindak

#SengketaPemilu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *