DESA LOSARI, KECAMATAN AMPELGADING DEKLARASIKAN DESA ANTI POLITIK UANG

#SahabatBawaslu Bawaslu Kabupaten Pemalang melaksanakan Rapat Koordinasi dan Launching Pengembangan Desa Anti Politik Uang di Desa Losari Kecamatan Ampelgading pada Senin (11/10/2021).Turut hadir bersama dalam kegiatan antaralain Ketua dan Pimpinan Bawaslu Kabupaten Pemalang, Camat Ampelgading Drs. Mulyanto, M.AP., dan Kepala Desa Losari, Agus Rujito.
Launching Desa APU ditandai dengan Deklarasi Desa APU oleh Kepala Desa Losari dan diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian penandatanganan MoU Desa APU antara Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang dengan Kepala Desa Losari, serta Penyerahan Piagam Desa APU dari Bawaslu Kabupaten Pemalang kepada Desa Losari.
Dilanjutkan dengan Diskusi APU bersama 20 peserta yang merupakan Kelompok Sasaran Komunitas Senam bertempat di Sanggar Senam NR Desa Losari, Kecamatan Ampelgading.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam pengawasan partisipatif serta memberikan pendidikan politik untuk mencegah terjadinya pelanggaran khususnya Politik Uang pada gelaran Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.
.
.
.
#Bawaslu
#BawasluJateng
#BawasluPemalang
#CegahAwasiTindak
#BawasluMengawasi
#DesaAPU
#DesaLosari
#KecamatanAmpelgading

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *